Sistem Pelaporan Hulu Migas

Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi

      

PEMBERITAHUAN KEPADA SELURUH KKKS, BAHWA SAAT INI ADALAH TAHAPAN UJICOBA SISTEM KESELAMATAN HULU MIGAS. HUBUNGI KAMI UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT

... ... ...
 

Selamat datang di website Pelaporan Hulu Migas

Web ini merupakan website yang berisi profil Badan Usaha/Bentuk Usaha Tetap di Indonesia, website tentang Profil Kepala Teknik/Wakil Kepala Teknik dan Kepala Penyelidik/Wakil Kepala Penyelidik, aplikasi permohonan Kepala Teknik/Wakil Kepala Teknik dan Kepala Penyelidik/Wakil Kepala Penyelidik, dan status permohonan Kepala Teknik/Wakil Kepala Teknik dan Kepala Penyelidik/Wakil Kepala Penyelidik dan website tentang kecelakaan kerja meliputi statistik kecelakaan kerja dan jam kerja aman, laporan kecelakaan kerja, dan hasil investigasi kecelakaan kerja.

Terkait dengan rencana implementasi sistem administrasi online keselamatan migas eHSSE (e-Health, Safety, Security & Environment) perlu kami informasikan hal-hal sebagai berikut :

  • Bagi BU/BUT yang saat ini telah memiliki Kepala Teknik/Penyelidik, maka admin eHSSE Ditjen Migas akan mengirimkan email pemberitahuan kepada Kepala Teknik/Penyelidik tersebut terkait user ID dan password untuk mengakses website tersebut.

  • Bagi BU/BUT yang belum memiliki Kepala Teknik/Penyelidik, maka bisa langsung mengakses sistem untuk mendaftar calon Kepala Teknik/Penyelidik tersebut. Selanjutnya admin eHHSE akan mengirimkan email notifikasi terkait user ID dan password setelah dilakukan evaluasi.

  • Mengingat pelaksanaan sistem administrasi online ini masih dalam tahap uji coba, pengiriman dokumen pelaporan kecelakaan dalam bentuk hardcopy tetap dilakukan. Kami harapkan sistem ini dapat diaplikasikan secara menyeluruh pada tahun 2018.

  • Untuk pertanyaan terkait hal – hal tersebut di atas dapat menghubungi kami melalui email : dmte.migas@esdm.go.id atau katekhulu.migas@gmail.com.